Skip to main content

SYAIR CINTA ROMANTIS UNTUK KEKASIH HATI

SYAIR CINTA ROMANTIS UNTUK KEKASIH HATI
Syair cinta ini aku tulis khusus untukmu wahai kekasih hatiku
Syair cinta ini aku sengaja menulis karena aku masih mencintaimu
Syair cinta ini aku tulis karena sampai saat ini aku masih menyayangimu.
Syair cinta ini kuabadikan karena aku tak sanggup menjauh dari kehidupanmu sampai saat ini.

Tiap kali aku terbayang wajah mu aku senantiasa berdoa pada Allah, agar hubungan cinta kita di abadikan dalam ikatan suci, sehingga aku bisa menjadi imam bagimu.

aku senantiasa berharap bahwa engkau tercipta hanya untuk ku dan menjadi pendamping ku sepanjang hidupku.

Namun terkadang aku ragu, mungkinkah jalinan cinta akan berujung pada ikatan suci?
sementara saat ini ada dinding yang sangat kuat menjadi pengahalang hubungan kita?

Dulu aku begitu ingin tau tentang isi hatimu padaku
dahulu aku selalu penasaran mungkin kah kata-kata cintamu benar-benar untukku
dulu aku selalu ragu apakah rasa sayang mu kau labuhkan padaku

Namun setelah engkau mengungkapkan semua isi hatimu padaku bahwa CINTAMU, SAYANGMU dan RINDUMU hanya untukku, aku menjadi kuatir dan muncul rasa takut di hatiku.

Akankah aku sanggup memenuhi keinginan mu untuk melanjutkan hubungan cinta kita ke jenjang pernikahan?

akankah aku bisa memenuhi hasrat hatimu yang telah rela mau menyerah kan dirimu sepenuhnya kepadaku untuk mendapingi hidupku?
sementara aku sendiri masih terpenjara dalam dilema yang sulit kulewati.

Wahai kekasih hatiku, sampai saat ini aku masih mencintaimu, menyayangi mu dan merindukan mu

Ya Allah Hamba mohon bimbingan dan petunjuk-Mu dalam menentukan langkahku ini.


Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar