Skip to main content

Selamat Hari Ibu Untuk Ibuku Tersayang Yang Berada Di Kampung

Selamat Hari Ibu Untuk Ibuku Tersayang Yang Berada Di Kampung

Ibu, sekarang sudah akhir tahun 2023 dan beberapa hari lagi akan masuk awal tahun 2024 tak terasa aku sudah bertahun-tahun tidak pulang ke kampung halaman untuk menjenguk mu sementara kerinduan ini sudah sangat tak tertahankan lagi.

Ibu, sebenarnya anak mu ini bukan lupa juga bukan enggan untuk melihat dan bertemu dengan mu namun faktor keadaan yang terpisah jarak jauh dan karena ada masalah di keluarga kecilku yang sulit sekali untuk pulang menjenguk mu.

Ibu, maafkan anak mu yang tidak berbakti ini

Walaupun kita tidak bertemu secara langsung kerinduan sedikit terobati dengan video call sehingga aku bisa melihatmu yang sudah semakin tua.

Ibu, di hari ibu tahun 2023 ini aku hanya bisa berdoa untuk mu semoga ibu selalu sehat lahir batin dan panjang umur dan aku anakmu ini masih punya kesempatan untuk membaktikan diriku padamu.

Ibu, saat ini aku sudah punya anak 3 orang dan itu semua cucu-cucu mu, mereka sering sekali bertanya tentang mu, mereka sangat ignin bertemu nenek nya langsung di kampung

Ibu, doakan anak mu ini agar bisa secepatnya tercapai keinginan untuk segera pulang kampung bertemu denganmu.


Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar