Skip to main content

Kata Kata Perpisahan Cinta Untuk Kekasih Tercinta Yang Berada Jauh Disana

Kata Kata Perpisahan Cinta Untuk Kekasih Tercinta Yang Berada Jauh Disana

Kata Kata Perpisahan ini aku tulis di saat aku mendengar kabar bahwa engkau sudah berpulang menghadap Allah SWT.

Untaian kata kata perpisahan ini khusus untuk mu sahabatku, kekasih hatiku, pelabuhan rinduku orang yang sangat ku sayangi selama ini.

Mendengar kabar kepergianmu, tiap saat tiap detik tiap menit tiap jam tiap hari kulalui dengan hampa tanpa makna. Perlahan-lahan kucoba tuk belajar melupakan mu dan menjauhkan bayangan mu kendati itu sangat sulit bagiku.

Aku hanya bisa memasrahkan diri dan perasaanku pada Allah, aku berusaha untuk ikhlas menerima kenyataan tentang kepergian mu.

Namun, di saat aku sudah bisa menenangkan diri ku menenangkan perasaan ku dalam kepasrahan Tiba-tiba kau hadir kembali menyapaku kau kembali datang menghampiri hidupku dan ternyata berita bahwa engkau sudah meninggal hanya bohong belaka.

Mungkin kau tak pernah tau dan tak pernah mengerti betapa aku sangat sulit mengubur cinta dan rinduku padamu sejauh ini tetapi karena kabar meninggal mu aku sudah mulai bisa menghilangkan kenangan bersama mu perlahan.

Sayang, maafkan aku apabila kehadiran mu saat ini tidak mendapakan respon baik dariku kerena aku sangat kecewa, sakit hati, pedih dan teriris sulit aku mengembalikan perasaan cinta dan sayangku pada mu yang sudah ku kubur jauh dengan sangat terpaksa aku harus berucap "selamat tinggal dan selamat berpisah" semoga kita selalu mendapatkan kebaikan dari setiap keadaan yang kita alami. 

Kata perpisahan cinta ini aku tulis bukan karena aku sudak tak cinta lagi padamu kata-kata perpisahan ini aku ungkapkan bukan karena aku sudah tak sayang lagi walau semua ini sangat berat bagiku.

Namun aku harus mengambil keputusan ini karena aku tidak mau terjebak lagi dalam lingkaran perasaan cinta dan sayang yang endingnya masih sulit dipastikan.

ada dinding kuat yang menghalangi hubungan cinta kita sehingga sangat sulit untuk menyatukan jalinan perasaan yang selama ini kita rajut.

Dalam kesendirianku ini aku masih teringat terbayang semuanya tentang mu, tentang awal perkenalan kita, tentang liku-liku jalinan persabahatan dan rajutan cinta kita hingga akhirnya kau siap menjadi pendamping hidupku tuk menggapai kebahagiaan dengan ikatan suci.

Di pertengahan Bulan Oktober 2013 aku mengenalmu bercengkrama, bercanda dan bercerita penuh tawa dan suka hinggga aku mulai ada perasaan suka padamu.

rasa simpati itu semakin hadir di saat keabkraban kita terjalin. puluhan kata kata cinta, kata rindu sudah kuungkapkan padamu hingga kau menerimaku dalam hidupmu. tak terasa hari berganti hari semuanya terlalui dengan penuh suka dan duka.

keromantisan, kemesaraan bahkan perkelahian kecil turut mewarnai hubungan cinta kita.

Namun aku tak pernah menyangka di saat cinta terukir, saat rindu mekar saat rasa sayang tumbuh dan bersemi saat senyum menyelimuti ikatan hati kita.

18 Mei 2015 kabar bohong tentang kematianmu mengakhiri semuanya.

Maafkan aku jika sudah mengingkari janji-janjiku padamu maafkan aku karena tidak bisa memenuhi permintaan mu untuk menjadi imam mu.

Semoga perpisahan cinta kita menjadikan kita orang yang sabar dan ikhlas serta bersyukur.

Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar