Skip to main content

RINDUKU SENANTIASA BERTAHLIL PADAMU

Rinduku senantiasa bertahlil padamu - Kurangkai kerinduanku kususun dengan rapi di antara relung ingatanku. kau adalah sang penghuni di sana, kau yang selalu mengisi pikiran bawah sadarku dengan segala kelembutanmu, hingga ku tak sanggup sedikitpun aku berpaling darimu.
kuingin menulis jutaan nama indahmu dalam jiwaku sehingga aku tidak perlu lagi memanggil namamu di saat kumerindukanmu, karena namamu sudah terlukis indah di sana.

kemanapun kupalingkan wajahku di situ juga ada dirimu karena esensinya kamu sudah terinstal dalam diriku dan aku belum sanggup meremove instalan tersebut hingga saat ini.
walau sekarang engkau berada jauh dariku karena keadaan yang memisahkan kita tapi ku yakin selalu bahwa suatu saat aku akan bisa bersamamu untuk mengobati segala kerinduanku yang setiap saat selalu mekar.
Wahai Dzat yang maha Rahman dan Rahim, Engkau yang memiliki kasih sayang tak terbatas pada semua makhluq-Mu. 

jagalah dia untukku liputilah dia dengan perlindungan-Mu satukan hati kami dengan Cinta dan kasih sayang-Mu agar kami bisa saling mencintai dengan Tulus. 

dan izinkanlah kasih sayang dan kerinduanku ini abadi tak henti tercurah hingga engkau satukan kami dengan kalimat tauhid-Mu. 

dan engkau halalkan pada kami tuk hidup bersama dalam jalinan cinta, kasih sayang dan rindu yang selalu mekar di antara hati kami.
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar