Skip to main content

AKU MASIH MENYAYANGIMU DENGAN TULUS

AKU Masih MENYAYANGIMU Dengan TULUS Walau AKU tidak Tau akhir dari semua iniSejauh ini aku masih seperti yang dulu, menyayangimu dengan hatiku, 

ku abadikan itu dalam do'aku karena aku ingin selalu membuatmu tersenyum setiap hari. dan sama sekali tidak pernah terlintas dalam diriku untuk membuatmu menangis.
 

Sampai saat ini engkau masih orang yang sangat spesial dalam hidupku dan belum tergantikan oleh orang lain. 

AKU tidak pernah mengerti, masih menyayangimu? 

AKU juga tidak tau, Mengapa aku masih melabuhkan hatiku padamu? dan sangat sulit sekali bagiku tuk menjauh dari kehidupanmu.... 

Dalam kesendirianku AKU selalu merindukanmu, AKU selalu ingat suasana indah dalam keakraban penuh canda denganmu. 

AKU masih selalu rindu suara merdumu walau kini engkau sudah terasa jauh dan asing dari kehidupanku tapi aku tak pernah berhenti berharap suatu saat keadaan itu akan kembali seperti dulu lagi. 

Selama ini engkau sudah menjadi TEMAN IMAJINERKU yang selalu hadir tiap saat, sehingga AKU selalu menandaimu dalam setiap untaian kata indahku, dalam khayalku, dalam impianku bahkan selalu terlintas dalam MUNAJATKU. 

Terlalu indah kalau aku harus melupakan saat-saat indah bersenda gurau denganmu, terlalu indah kalau AKU harus menghapusmu dari jiwaku.

Tiap kali kulukis wajahmu dalam jiwaku semakin dalam pula wajahmu terinstal di jiwaku hingga membuatku semakin dalam mencintai dan merinduimu 

AKU Masih Menyayangimu dengan Tulus .....

kendati AKU tidak tau ending dari perasaan Sayangku Padamu.!!!

Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar