Skip to main content

Dzikir Saldo Langit Dan Nafkah Uang Gaib

Dzikir Saldo Langit Dan Nafkah Uang Gaib - Amalan dzikir mujarab untuk mendatangkan rezeki uang dan kekayaan secara ajaib.

Mengapa dzikir ini disebut amalan saldo langit atau nafkah uang gaib?

Karena dengan melazimi dzikir ini insyaallah walaupun tidak bekerja selalu ada saja rezeki berupa uang atau nafkah yang datangnya tidak disangka-sangka.

Cara mengamalkan dzikir nafkah uang gaib ini sebagai berikut

  1. Dzikir ini dilakukan pada malam hari lebih utama setelah jam 12 malam keatas
  2. Lakukan shalat sunat hajat 2 rakaat
  3. Lalu mulai membaca dzikir sekali duduk dan tidak boleh putus oleh aktifitas lain dan tidak boleh berbicara dengan orang lain.

Berikut ini dzikir saldo langit atau dzikir nafkah uang gaib

بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ ٤٥٠٠×
يَا كَافِي ١١١×
يَا غَنِيُّ ١٠٦٠×
يَا فَتَّاحُ ٤٨٩×
دعاء ٧×

Membaca doa 7 kali

اللَّهُمَّ يَا كَافِي اِكْفِنِي نَوَائِبَ الدُّنْيَا وَمَصَائِبَ الدَّهْر وَذُلَّ الفَقْرِ۞

اللَّهُمَّ يَا غَنِيُّ اَغْنِنِي بِغِنَاكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَبِجُوْدِكَ وَفَضْلِكَ عَنْ خَلْقِكَ ۞

فَإِنَّكَ قُلْتَ وَقَوْلُكَ الحَقُّ المُبِيْنُ ۞ اُدْعُوْنِي اَسْتَجِبْ لَكُمْ دَعَوْنَاكَ كَمَا اَمَرْتَنَا فَاسْتَجِبْ مِنَّا كَمَا وَعَدْتَنَا ۞

اللَّهُمَّ يَا مُغْنِي اَسْأَلُكَ غِنَا الدَّهْر اِلَي الأَبَد ۞

اللَّهُمَّ يَا فَتَّاحُ اِفْتَحْ لِي بَابَ رَحْمَتِكَ وَاسْبُلْ عَلَيَّ سِتْرَعِنَايَتِكَ ۞

وَسَخِّرْ لِي خَادِمَ هَذِهِ الأَسْمَاء بِشَيْءٍ اَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَي مَعَايِشِي وَاَمْرِ دِيْنِي وَدُنْيَايَ وَاَخِرَتِي وَعَاقِبَةِ اَمْرِي ۞ وَسَخِّرْهُ لِي كَمَا سَخَّرْتَ الرِّيْحَ وَالإِنْسَ وَالجِنَّ وَالوَحْشَ وَالطَّيْرَ لِنَبِيِّكَ سُلَيْمَان بن دَاوُدَ عَلَيْهِمَا السَّلَام ۞

وَبِأَهْيَا شَرَاهِيَا اَدُوْناَيَ اَصْبَاوُتَ اَلَُ شُدَايَ ۞ يَا مَنْ اَمْرُهُ بَيْنَ الكاَفِ وَالنُّوْن اِنَّمَا اَمْرُهُ اِذَا اَرَادَ شَيْئًا اَنْ يَقُوْلَ لَهُ كُنْ فَيَكُوْن۞ فَسُبْحَانَ الَّذِي بِيَدِهِ مَلَكُوْتُ كُلِّ شَيْءٍ وَاِلَيْهِ تُرْجَعُوْن

Ya Allah, Tuhan Yang Maha mencukupi, sudahilah ( Cukupkan ) kecelakaan dunia dan insiden alam sepanjang masa dan hinanya kefaqiran yang menimpaku.

Wahai Tuhanku Yang Maha kaya, anugerahilah saya kekayaan dengan kekayaan-MU, kedermawanan-MU dan keunggulan-MU. Sehingga saya tidak butuh santunan dari selain-MU yang menjadi ciptaan-MU.

Engkau sudah berfirman dan firman-MU benar dan konkret ” Berdoalah kepada-KU pasti saya kabulkan ( pinta )mu Kami pun memanjatkan doa terhadap-MU sebagaimana yang telah Engkau perintahkan kepada kami, maka kabulkanlah doa kami sebagaimana janji-MU untuk mengabulkan kami.

Wahai Tuhan Yang Memberi Kekayaan, berilah saya kekayaan sepanjang era dan selama lamanya.

Wahai Tuhan Dzat Yang Maha Pembuka, bukakanlah pintu rahmat-MU untukku dan hilangkanlah semua yang menutup pertolongan-MU

serta tundukkanlah kepadaku Khadam ( penjaga ) doa ini dengan menjinjing sesuatu yang mampu menolongku atas problem penghidupanku, agamaku, dunia dan akhiratku serta tanggapan semua permasalahanku.

Tundukkanlah kepadaku sebagaimana Engkau tundukkan angin, manusia, jin, Binatang liar dan burung-burung tunduk terhadap Nabi-MU Sulaiman putra Daud AS. Dan dengan wasilah / mediator penjaga doa ini yang bernama Ahiyan, Syarohiyan, Adunayan dan Asbawut Ali Sadaya.

Wahai Dzat yang perintahnya diantara abjad KAF dan NUN ” Sesungguhnya perintah-NYA hanyalah berkata ‘ JADILAH ‘ maka ‘ TERJADILAH ‘. Maka Maha Suci Tuhan yang di tangan-NYA Kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-NYA lah kamu dikembalikan.


Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Newest Post
Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar