Skip to main content

Khasiat Asmaul Husna Ya Warits الوراث Mengambil Alih Harta Benda Dengan Cara Allah

Khasiat Asmaul Husna Ya Warits الوراث Mengambil Alih Harta Benda Dengan Cara Allah

بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
الوارث سبحانه هو الباقي بعد فناء الخلق ، وقيل الوارث لجميع الأشياء بعد فناء أهلها ،روى أنه ينادى يوم القيامة :
لمن الملك اليوم ؟ فيقال : لله الواحد القهار.
وهذا النداء عبارة عن حقيقة ما ينكشف للأكثرين في ذلك اليوم إذ يظنون لأنفسهم ملكا ،
أما أرباب البصائر فإنهم أبدا مشاهدون لمعنى هذا النداء ، يؤمنون بأن الملك لله الواحد القهار أزلا وأبدا .
ويقول الرازي ( أعلم أن ملك جميع الممكنات هو الله سبحانه وتعالى ، ولكنه بفضله جعل بعض الأشياء ملكا لبعض عباده ، فالعباد أنما ماتوا وبقى الحق سبحانه وتعالى ، فالمراد يكون وارثا)

Diantara Nama-nama Allah Yang Agung adalah al-Warits (Yang Maha Pewaris). Suatu konsekwensi logis, bila seorang manusia meninggal dunia, maka segala hartanya akan jatuh menjadi milik ahli warisnya.

Begitu juga dunia apabila qiyamat, seluruh makhluq binasa dan ketika itu yang menjadi pewaris Agung adalah Allah Taala. Pada hari binasanya seluruh makhluq Allah berfirman:

لمن الملك اليوم ؟

Artinya: “Kepunyaan siapakah kerajaan pada hari ini?” (Q.S. Al-Mu’minun: 16)

Kemana para penguasa yang selama hidupnya sombong, kemana fir’aun, namruz dan rombongannya bukankah mereka selama hidupnya mengaku sebagai tuhan? Kemana mereka tidak menjawab.

40 tahun kemudian Allah Taala menjawab:

لله الواحد القهار

Kepunyaan Allah Yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan.

Dialah pemilik hakiki, manusia dan makhluq lainnya hanyalah sebagai tamu dan penerima pinjaman, yang namanya tamu satu saat akan permisi dan orang meminjam satu saat akan ditagih pinjamannya.

Oleh karena itu, setelah manusia dan makhluq serta alam semesta hancur dan binasa semuanya kembali kepada Allah Taala sebagai Pewaris Agung Yang kekal Abadi.

Mengamalkan Asmaul Husna (al-Warist)

Seseorang yang ingin mengamalkan dan melekatkan makna nama al-Warist pada dirinya, hendaknya ia mewarisi kebaikan-kebaikan yang ditinggalkan oleh para pendahulunya dari kalangan orang shaleh dan para ulama, baik sifat, perbuatan dan perkataan mereka.

Keutamaan Berdzikir Dengan Menyebut (Ya Warits)

هذا الاسم الاكبر الصمداني والياقوت الازهر الروحاني من أكثر من ذكره وهو يطلب امرا او مالا في يد غيره او شيئ من اقاربه اورثه الله تعالى اياه ـــ وقال عبد الله الكافي : من اكثر من ذكره الى ان يغلب عليه منه حال صار رئيسا في قبيلته مرادا في عشيرته ويرى في ماله واهله ونفسه الزيادة ـــ وهو من الاسرار المخزونة

Asma Allah yg maha besar yang jadi sasaran segalanya dan berlian yang mencorong dan bersifat ruhani

Barangsiapa memperbanyak dzikir ya waritsu dan dia ingin perkara atau harta yang ada di tangan orang lain atau sesuatu yang ada di kerabat-kerabatnya maka Allah mewariskan padanya.

Abdullah Al kafi berkata: barang siapa yang membaca asma Ya Waritsu tersebut sampai pada kondisi tertentu maka ia akan menjadi pembesar/pemimpin kaumnya dan dibanggakan keluarganya serta ia akan melihat hartanya dan keluarganya dan dirinya sendiri semakin bertambah.

Amalan ini termasuk rahasia yang tersimpan

Syaikh al-Muhib Yusuf Bin Ismail Nabhaniy mengatakan dalam kitab Saadatud Darain halaman 575:

“para ulama telah menguji-coba, siapa saja yang memperbanyak membaca Ya Warits 1000 kali di waktu antara maghrib dan isya, maka dengan izin Allah Taala segala gundah, galau, bête, nyengkal, gremet, mumet, eneg puyeng, bingung bakal hilang.”

Memperbanyak wirid “Ya Warits” menjadi pelipur segala lara. Bahwa segala kesulitan dan kegundahan akan Allah ganti dengan kesenangan dan ketenangan.

Doa Syaikh Ahmad Dardir al-Maliki al-Khalwatiy:

ويا وارث ورﱢثنا علما وحكمة

artinya: Ya Allah yang Maha Pewaris berikanlah kami ilmu dan hikmah

Khasiat dan keutamaan asmaul husna Al Waaris الوارث yang artinya Maha pewaris segala sesuatu (segala sesuatu akan kembali padanya)

Salah satu khasiatnya adalah jika seseorang membaca sebanyak mungkin asma Al Warist saat dia mengharapkan harta benda atau segala sesuatu baik yang berada atau dimiliki kerabatnya, tetangga atau orang lain maka Allah akan mewariskan harta benda tersebut (memindah tangan kepemilikan) kepadanya.

هذا الاسم النوراني والهيكل الصمداني له خواص عجيبة وأسرار غريبة فمن أكثر من ذكره فان الله يرزقه حسن العبادة ومعرفة حق الله تعالى عليه ، ويجعله من الذين يورثون العلم والحكمة والجاه في الأرض ، وله خواص في عظيمة في تسهيل المطالب وتقريب الأمور ونيلها .
وإذا ذكره إنسان 1000 مرة وكان متحيرا وكان ذكره له بين المغرب والعشاء زالت حيرته . ومن كان بلا ذرية وأكثر من ذكره رزقه الله الذرية وعليه أن يذكره حسب ما جاء في القرآن الكريم بقوله تعالى ( رب لا تذرني فردا وأنت خير الوارثين ) ومن قرأه 100 مرة قبل طلوع الشمس لم يضره شيء في جسده في حياته وبعد مماته.
ومن كان يقصد منصبا أو جاها وأكثر من ذكره رزقه الله ما يبتغيه بإذن الله .

Asma Allah yang bersifat nurani Dan struktur yang kokoh (jadi sadaran segalanya) yang memiliki khasiat yang menakjubkan dan rahasia yang aneh/ tidak lazim.

Barangsiapa yang lebih banyak mendzikirkannya, maka Allah akan memberkahinya dengan ibadah yang baik dan pengetahuan tentang hak Allah atas dirinya dan menjadikan dia termasuk orang-orang yang mewarisi ilmu, kearifan dan kewibawaan di muka bumi.

Asma ini memiliki khasiat yang hebat dalam memfasilitasi tuntutan dan membawa sesuatu lebih dekat dan mencapainya

Jika menzikirkannya seribu kali antara waktu maghrib dan isya' sedangkan dia dalam keadaan bingung maka dihilangkan kebingungnya.

jika tidak punya keturunan maka Allah rezekikan untuknya keturunan

Barangsiapa yang membacanya seratus kali, Sebelum matahari terbit, tidak ada apa pun di tubuhnya yang dapat membahayakannya selama hidupnya dan setelah kematiannya

Dan barangsiapa yang menginginkan suatu jabatan atau keagungan dan memperbanya mendzikirkannya, maka Allah akan mengabulkan apa yang diinginkannya, Insya Allah

Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar