Skip to main content

Cari Menarik Uang Dalam 24 Jam Dengan Law Of Attraction

Cari Menarik Uang Dalam 24 Jam Dengan Law Of Attraction - Law Of Attraction atau LOA merupakan sebuah istilah yang berarti hukum saling tarik menarik. Istilah hukum ini menjelaskan jika “sesuatu yang anda tarik dalam kehidupan, merupakan sesuatu yang sebelumnya telah menjadi focus, perhatian, dan curahan segenap energy anda”.

Meskipun tidak perduli apakah hal tersebut merupakan sesuatu yang anda inginkan sebenarnya atau tidak.

Cari Menarik Uang Dalam 24 Jam

Syarat fundamental dalam melakukan tehnik ini adalah:
  1. Jangan pedulikan hasil akhir, lupakan hasil akhir, mau dapat apa nggak karena kita mau menghubungkan langsung pada Allah.
  2. Jangan mencari-cari atau jangan berharap-harap dalam pikiran dapatnya darimana tapi fokus saja pada apa yang kita kerjakan saja.
Ya allah, saya tidak tau darimana datangnya, saya tidak tau caranya bagaimana, saya tidak tau apa yang akan terjadi dalam 24 jam kedepan, saya tidak mengharapkan apa-apa dalam waktu 24 jam kedepan.
sekarang saya serahkan semuanya pada-Mu.

Ya Allah, Lakukan keajaiban-Mu saya siap menerima keajaiban, saya siap menerima apapun yang terjadi dalam kehidupan saya dalam waktu 24 jam kedepan.

Cara menarik uang dalam waktu 24 jam ada 4 langkah
  1. Kita harus mau memikirkan berapa uang yang ingin datang dalam kehidupan kita, mau bisa melihat atau tidak
  2. Kita harus melihat uang datang dalam kehidupan kita baik itu di rekenig, di dompet, di saku atau di lemari. Harus bisa melihat / visualisasikan.
  3. Rasakan saat kita melihat uang itu datang pada kita, berbahagialah saat melihat uang tersebut
  4. Besok pagi Memberi / sedekah, memberi pada siapapun uang yang lebih besar dari sedekah biasanya tanpa ada rasa takut atau rasa kuatir di balas atau tidak di balas.

Tonton Videonya Berikut Ini



Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar