Skip to main content

SYAIR CINTA ISLAMI UNTUK KEKASIH TERCINTA

Syair Cinta Islami Untuk Kekasih Tercinta
Antara cintaku cintamu dan kasih sayang Allah yang Menganugerahi Perasan Cinta
Aku ingin mencintaimu dengan bimbingan cinta dari Allah agar aku tidak terpenjara di dalamnya
Aku ingin menyayangimu dengan tulus dengan kasih sayang-Nya yang tak pernah pupus

I LOVE YOU, I JUST FOR YOU, I ALWAYS WAIT YOU AND I LOVE ALLAH FOREVER

اللهم ارزقناحـــبك وحب من يحــبك وحب كل عمل يقرب اليك


" Ya Allah, anugerahilah kami cinta-Mu dan cinta semua yang mencintai-Mu, serta mencintai semua amal perbuatan yang dapat mendekat diri kepada-Mu."

Ya Ilahi, jadikan cintaku pada-MU membimbingku pada ridho-MU, jadikanlah kerinduanku pada-MU mencegahku berbuat maksiat atas-MU.

Anugerahkan kepadaku nur ma'rifat-MU agar aku bisa memandang-MU, tataplah diriku dengan tatapan kasih dan sayang, jangan palingkan wajah-MU dariku ya Rab...!!!

Ya Ilahi kumeminta izin, bila kehadira dia dalam hidupku membuat aku jatuh cinta padanya.., Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang Hingga membuatku lalai akan diri-Mu

Ya Ilahi, kupunya pinta, bila aku jatuh cinta padanya wanita yang selama ini mengisi hatiku...!, Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tiada batas Biarkan perasaanku pada-Mu tetap utuh

dan bimbinglah perasaan cintaku padanya dengan cinta-Mu.

Ya Ilahi, kupunya harap, bila aku jatuh cinta padanya, Pilihkanlah aku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih sayang-Mu Sehingga membuatku semakin mengagumi-Mu

Ya Ilahi, kupunya asa, bila aku jatuh cinta padanya, Berilah kami kesempatan untuk lebih dekat akan cinta-Mu

Ya Ilahi...Andai rasa rindu di hati ini suatu dosa jauhkanlah ia dariku, jangan biarkan ia bersemi di hatiku. tetapi jika rasa rindu ini suatu anugerah, jika rasa rindu ini rahmat-Mu

izinkan hamba tuk selalu merinduinya, izinkan hamba melihat wajahnya, izinkan hamba menikmati indahnya kebersamaan dalam arti seperasaan dan sehati dengannya. 

jadikanlah dia sebagai pelabuhan CINTAKU yang terakhir....biarkan namanya selalu terukir dalam pikiranku, dalam hatiku dan dalam sirrku.

Ya Ilahi...Jika dia tercipta untukku, baik untukku, baik untuk masa depanku, baik dalam kehidupanku...

satukanlah kami dalam ikatan suci dengan Asma-Mu, satukan kami dalam ikatan cinta dan kasih sayang.

Ya Ilahi, akhir pintaku seandainya kujatuh cinta padanya, jangan Kau palingkan wajah-Mu dariku, anugerahilah aku Akan cinta-Mu yang tak pernah pupus Oleh waktu karena begitu berartinya hadirnya cinta-Mu Dalam hidupku……

Ya Ilahi... Bimbing perasaan rindu, cinta, kasih dan sayang hamba agar tetap dalam ridha-Mu

Di Akhir Catatan kecil ini, kuingin meminjam lirik lagu Naff  "Akhirnya Ku menemukanmu"

Akhirnya kumenemukanmu, Saat hati ini mulai merapuh
Akhirnya kumenemukanmu, Saat raga ini ingin berlabuh
Kuberharap engkaulah, Jawaban segala risau hatiku
Dan biarkan diriku Mencintaimu hingga ujung usiaku

Jika nanti ku sanding dirimu, Miliki aku dengan segala kelemahanku Dan bila nanti engkau disampingku, Jangan pernah letih tuk mencintaiku..


Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar