Skip to main content

Ya Allah! Bimbing Hamba Agar Selalu Bisa Tulus Dan Ikhlas

Ya Allah, Bimbing dan tuntun hati hamba agar senantiasa tulus dan ikhlas Rela berserah diri sepenuhnya kepada-Mu, dengan jiwa yang diliputi rasa Syukur dalam menerima setiap konstelasi rentang taqdir-Mu.

anugerahilah hamba kesabaran dalam menjalani prosesi kehidupan dan selalu yakin akan wujud kasih sayang-Mu. Berilah hamba ketenangan dalam merespons semua kejadian, baik itu senang maupun susah.

hiasilah hati hamba dengan perasaan selalu Bahagia menikmati tarian roda kehidupan, dalam irama gelombang otak dan jantung yang selaras.

sehingga hamba selalu bisa memiliki ketulusan dan keikhlasan sekecil apapun yang hamba lakukan dan bagaimanapun perasaan hamba pada orang yang sangat istimewa dalam hidupku.

Ikhlas adalah alat dan seni kehidupan. sebagai alat yang hi-tech ia berfungsi melepas jepitan kesulitan dengan melonggarkan himpitan hati yang selama ini mengunci masalah itu dalam kesadaran. Ia pun merupakan seni hidup untuk mengejar tanpa berlari atau bekerja keras tanpa ngotot berusaha.

"tanpa daya dan upaya" berserah pada Tuhan dalam meraih sukses kehidupan.

Ikhlas berarti sengaja bersandar kepada Allah SWT.

Ikhlas berarti juga ikhtiar tanpa mengharap hasil dengan perasaan sudah mendapatkan hasil. Ikhlas berarti juga tulus memberi dengan senang hati seolah tidak ada sedikitpun yang berkurang pada diri kita. giat meraih sesuatu tanpa ngotot karena sudah merasa cukup dengan dengan semua yang sudah di dapatkan.

Banyak berharap yang diikuti dengan kecemasan sering kali dekat nafsu dan kawan-kawannya seperti kwatir, prasangka, amarah dan sebagainya.

Nafsu akan mengunci masalah yang kita hadapi di dalam getaran kesadaran kita sehingga mengeras dan sulit di ubah. sementara ikhlas artinya menyerahkan masalah kita kepada Allah. maka lewat pertolongan dan kemudahan-Nya, masalah yang mengeras akan kembali mencair sehingga bisa di ubah sesuai keinginan.

Masalah dalam hidup hanya  terjadi di alam nyata, sedang di zona ikhlas, di alam murakabah yang bersifat kuantum semua problem dan solusi lebur kembali menjadi suatu potensi energi.

karena itu, orang yang ikhlas tak tersentuh oleh terpaan kesedihan, masalah, kedukaan karena syetan tidak bisa merayu dan menggobal orang yang ikhlas dan pasrah.
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar