Skip to main content

BEKAM PANDANGAN USTADZ M. ARIFIN ILHAM

Keampuhan Bekam Menurut Pandangan Ust.M Arifin Ilham

Ust. M Arifin Ilham : Bekam

Subhanallah, Kebenaran adalah kebenaran, hanya soal waktu. Al-Quran dan sunah adalah sumber kebenaran. Kebenaran akan membawa kebahagiaan. Kebahagiaan spiritual (rohani), kecerdasan intelektual, ketenangan emosional, dan kekuatan fisik.

“Dan kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi 0rang-0rang yang beriman dan Al-Qur`an itu tidaklah menambah kepada 0rang-0rang yang zalim selain kerugian.” (Qs. Al-Isra` [17]: 82)

Al-Qur‘an yang dijabarkan melalui sunah merupakan mukjizat  yang menjadi syifa‘ (penawar/obat) untuk jasmani dan rahmat untuk rohani. Semakin hari, semakin tampak kebenaran mukjizat Al-Quran dan sunah, diantaranya mukjizat agung itu adalah hijamah (bekam).

Dari Anas bin Malik, Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya cara pengobatan yang paling ideal yang kalian pergunakan adalah hijamah (bekam)”

Inilah saatnya kita kembali kepada syari’at Allah dan Rasul-Nya. Amalkan dan buktikanlah kebenarannya. Arifin sudah membuktikan keampuhan cara pengobatan nabawi ini. Terima kasih ya Allah. Shalawat dan salam untuk Engkau ya Rasulullah. Dan selamat membuktikan.

Ust. Muhammad Arifin Ilham

Terapi Bekam, Ruqyah Dan Hipnoterapi hubungi wa kami

di 0858-5354-7527

atau klik langsung link berikut agar langsung terhubung dengan kami Chat Sekarang


Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar