Skip to main content

DESA MANOAN TERCINTA KAMPUNG HALAMANKU

Desa Manoan Tercinta - Setelah sekian lamanya saya berada di perantauan tepatnya di Kalimantan Selatan, setelah kerinduan menggunung dalam hati.

Kini mulai tanggal 14 Agustus 2013, kembali kunikmati indahnya suasana Desa Mano'an Kokop Bangkalan Madura kampung kelahiranku, sungguh indah suasana desaku masih alami, kicau burung bersahutan di dahan-dahan pepohonan riang gembira seakan-akan menyambut kedatanganku kembali ke desa ini.

Puji Syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala karunianya yang tiada terhingga saya masih di beri kesempatan bertemu dengan Orang tuaku Tercinta, saudara-saudaraku dan semua sanak keluargaku.

Oh Desaku, andai aku seorang penyair, akan kutulis ribuan bait syair untukmu, untuk memujimu.

Setelah berapa tahun berlalu ternta desaku sudah banyak perubahan-perubahan besar mulai dari anak muda yang sudah berganti wajah hingga wajah-wajah desa yang sudah mengalami pembaharuan.

Kepulanganku kali ke desa bertepatan dengan momen resepsi pernikahan Moh. Syarif  dan Uswatun Hasanah.

pernikahan syarif

resepsi pernikahan syarif
Resepsi pernikahan syarif

Resepsi Pernikahan Ala Desa Mano'an, Tepatnya tanggal 17 Agustus 2013 seiring peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 68, Syarif yang masih saudara sepupuku sendiri melangsungkan pernikahan dengan Uswatun Hasanah seorang gadis dari Desa Katol Timur.

istighotsah di pernikahan syarif
Acara Istighotsah Di Pernikahan Syarif Pimpinan Kh. Mas'udi

acara lamaran
Acara lamaran

Sambil tersenyum saya berucap dalam hati " selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 68 semoga Indonesia menjadi negeri yang Gemah Ripah loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo dan selalu terjalin pesan nenek moyang Ing ngarto sung tuludo ing madio mangon karso Tut wuri handayani.  

Selamat Menempuh hidup baru Syarif dan Uswatun Hasanah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, di karuniai anak yang shaleh shalehah"
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar