Skip to main content

Kata-kata Mutiara Pernikahan

Kata-Kata Mutiara Pernikahan - Pernikahan adalah penyatuan dua aku yang berbeda dalam ikatan cinta yang sudah di atur dalam agama. karena jalin cinta sesungguhnya adalah setelah menikah dan cinta yang ada sebelum ikatan pernikahan itu bukan cinta tapi hanya sekedar gejolak perasaa saja.

Tahun-tahun perkawinan paling sulit adalah ketika sepasang suami-istri terus berusaha menjaga kemesraannya agar seperti hari pertama perkawinan mereka. karena di sana banyak angin yang selalu menerpa.

Perkawinan yang bahagia adalah penyatuan dua orang yang bersedia saling memaafkan, Perkawinan harus mencerminkan persahabatan yang paling akrab, kalau tidak perkawinan itu akan gagal. Tidak ada hubungan, persekutuan atau persahabatan yang lebih indah, lebih mesra dan mempesona dari pada perkawinan yang baik.

Perkawinan dapat dibumbui dengan musik, kata-kata lembut, dan parfum tetapi kelangsungannya ditopang oleh kerja keras, perhatian, saling menghormati dan masakan yang enak. Agar perkawinan anda tetap meluap dengan kasih, maka kalau anda salah, akuilah, dan kalau anda benar, tetaplah tutup mulut.

Perkawinan dapat dikukuhkan di sorga, tetapi pengelolaannya harus dilakukan di bumi dunia. Rahasia menjadi pasangan suami istri yang bahagia sesungguhnya tidak pernah dapat diajarkan, tidak ada dalam literatur, tidak ada di untaian kata cinta tetapi belajar dari pengalaman.

Yang paling asyik dalam suatu perkawinan adalah jatuh cinta lagi, lagi…, dan lagi, pada orang yang sama. Prestasi pria yang paling cemerlang adalah kemampuan membujuk wanita untuk menikah dengannya.kata muatira
Sebelum menikah tiga kata kecil sering diucapkan adalah: “Aku cinta kamu.” setelah menikah sering berubah menjadi: “Pergi saja sendiri” Rumah terbuat dari dinding dan jendela. Rumah Tangga terbuat dari kasih dan cita-cita. Ikatan pernikahan menjadi sia-sia tanpa saling mengasihi.

Arah pikiran anda menentukan arah perkawinan anda, Pertengkaran adalah jarak paling jauh dari dua titik.

Tanpa kasih rumah hanyalah sekedar tempat tinggal, Jenis musik yang harus dimiliki dirumah adalah harmoni rumah tangga.

Sembilan puluh persen perselisihan dalam kehidupan sehari-hari disebabkan oleh nada suara yang salah.

Saling memahami, memaafkan adalah mengasihi tanpa perlu alasan….Contoh paling mengesankan dari toleransi adalah ulang tahun pernikahan emas.

Untuk sukses perkawinan dibutuhkan dua orang dan untuk kegagalan perkawinan hanya dibutuhkan satu orang ~ Herbert Samuel

Jika seorang pria membuka pintu mobil bagi istrinya, itu karena mobilnya yang baru atau itu istrinya yang baru. ~ Prince Philip

Tiada perkawinan yang bahagia tanpa pengorbanan tiada henti. ~ S.Belen
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar