Skip to main content

Syair Cinta Kenangan "Kau Masih Selalu Ada Dalam Hati Dan Jiwaku"

Syair Cinta Terindah "Kau Masih Selalu Ada Dalam Hati Dan Jiwaku"
Sudah beberapa purnama terlewati tanpa menjalin hubungan lagi denganmu, tanpa kabar  melalui status whatsapp, tanpa kabar di beranda Facebook bahkan di sms.

Sudah sekian minggu kuhabiskan hari-hariku sendiri tanpa tegur sapa suara merdumu karena aku sudah memutuskan diri untuk menjauhi kehidupanmu.

Dengan satu alasan bahwa aku tidak bisa menjadi imam bagimu dan tidak bisa memenuhi keinginanmu untuk menjalani hidup bersama dalam satu asa satu perasaan dalam ikatan pernikahan suci.

Takdir telah menentukan lain, keinginan dan harapan kita akhirnya retak oleh waktu yang telah memisahkan jalinan kita berdua karena terhalangi dinding kaca yang tidak mungkin bisa kulewati.

Namun kenapa sampai saat ini aku sedikitpun belum bisa berpaling darimu? pikiran dan perasaanku masih selalu terhubung padamu.

Khayalku masih selalu ada bayangan wajahmu, imajinasiku masih selalu ada namamu. perasaan itu dari hari ke hari masih sangat kuat sekali mengikat perasaanku dan membelenggu jiwaku.

Adakah kau disana juga merasakan sebagaimana yang aku rasakan?

Atau mungkin saat ini kau sudah bahagia bersama pasangan hidup mu?

Aku akan sangat bahagia jika kau saat ini sudah berbahagia menjalani hari hari mu.

Ya Allah Ya Tuhan yang maha membolak balikkan hati, Anugerahilah dia kebahagian dalam hidupnya, gantillah semua kesedihannya dengan rasa syukur yang tiada henti.

Aku menulis syair cinta ini karena aku masih menyimpan perasaan cinta dan rindu padamu.
Aku menulis puisi kenangan ini karena aku masih menyayangi mu

.
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar