Skip to main content

Majelis Dzikir Nur Insan Kamil Pernapasan Istiqna

Majelis Dzikir Nur Insan Kamil Pernapasan Istiqna - Nur Insan Kamil atau NIKPI adalah sebuah perguruan yang mempelajari Ilmu tentang olah pernafasan / rahasia tentang nafas sekaligus di beri nama Majelis Dzikir An-Nafs Al-Musyahadah Nur Insan Kamil Pernapasan Istiqna.

Guru Besar sekaligus pemilik perguruan : KH. M. Maskur Ali Rahman Berpusat di samarinda Kaltim.

Akhir 2009 Saya bergabung di cabang NIK-PI Banjarmasin Tepatnya di THR TriSakti.

Banyak pelajaran dan pengalaman yang kudapat selama belajar di perguruan ini. saya menemukan makna ketika berzikir, ada muncul kesadaran dalam setiap ibadahku, ada nilai dan tujuan yang jelas dalam shalatku "Tuhan, engkau yang kutuju dan ridho-Mu yang senantiasa kucari berikanlah aku cintamu dan makrifat-Mu.

saya pun lebih faham pada siapa saya menghadapkan wajahku "inni wajjahtu wajhiya lilladzi fathoros samawati wal ardhi

saya menjadi tau pada siapa kuungkapkan keluh kesahku "Robbighfirli, war hamni wajburni, warfa'ni warzuqni wahdini wa'afini wa'fu 'anni" demikian sekelumit keuntungan yang kudapat di Nur Insan Kamil dan masih banyak lagi pelajaran yang kudapat disana.

Suka Duka yang ku alami selama belajar di perguruan/majelis ini banyak sekali, sebagian orang di kampungku menklaim aliran syiah, sesat, merubah agama islam dan masih banyak lagi klaim-klaim tak beralasan.

Masa-masa sedih kujalani bukan hanya sebulan dua bulan tetapi sampai tahunan yang mendapat predikat yang sama sekali tidak enak di dengar telinga.

Fitnah berjamaah segala kalangan terus tumbuh dan berkembang tanpa ada sedikitpun yang mau mencari tau kebenaran sesungguhnya atau pelajaran yang kami pelajari di majelis ini.

tapi aku tetap tidak perduli dengan tuduhan orang orang yang notabene mereka sama sekali tidak mengerti tentang NIKIPI aku tetap bertahan dalam pilihanku karena mereka menilai dari luar sana dan tidak pernah tau pelajaran yang ada di dalamnya.

hanya kepada Allah saya pasrahkan benar salahnya langkahku ini karena ending dari sebuah perjalanan panjangku bermuara pada انالله وانااليه راجعون

Ya Allah bimbing hamba untuk lebih bisa mendekatkan diri kepadaMu melalui jalan yang sedang hamba jalani dan panjangkan umur guru hamba agar tetap bisa istiqomah dalam memberikan tuntunan langkah langkah menuju Mu dan mendapatkan ridho-Mu

Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Buka

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 085853547527.


Chat langsung via tombol di bawah ini.

Admin: Chat via Wa WhatsApp

Perawatan Kesehatan Wanita

Herbal Kesehatan Pria

Herbal Kesehatan Wanita

Comment Policy: Tuliskan komentar Anda sesuai topik.
Buka Komentar